Ahmad Dhani dan Mulan Jameela Dikabarkan Lolos ke Senayan


Ahmad Dhani dan Mulan Jameela Dikabarkan Lolos ke Senayan - Pasangan suami istri, Ahmad Dhani dan Mulan Jameela, dikabarkan lolos pemilihan legislatif. Baik Dhani maupun Mulan disebut-sebut bakal melenggang ke Senayan.

Seperti diketahui, Ahmad Dhani yang tengah meringkuk di tahanan, terdaftar sebagai calon legislatif Partai Gerindra untuk dapil Jawa Timur. Sedangkan Mulan Jameela mewakili daerah pemilihan (dapil) Garut, Jawa Barat.

Dikutip dari Antaranews.com, Mulan Jameela belum tahu perihal kelolosan dirinya sebagai anggota DPR RI. Pelantun lagu "Cinta Mati III" ini mengaku belum mengecek informasi tersebut secara langsung.

"Enggak tahu, aku belum ngecek," kata Mulan Jameela.

Baca juga : Jokowi Bahas Lagi Rencana Pemindahan Ibu Kota

Fokus Pilpres



Sementara itu, Mulan juga tak tahu tentang berita kelolosan suaminya di Jawa Timur. Saat ini fokusnya masih pada hasil pemilihan calon presiden dari Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno. "Aku saja enggak pernah mikirin," ujarnya.


Ahmad Dhani dan Mulan Jameela Dikabarkan Lolos ke Senayan

Share on Google Plus

About Admin

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar