Sulit Gaet De Ligt, Juventus Bidik Bek Manchester City


Sulit Gaet De Ligt, Juventus Bidik Bek Manchester City - Juventus nampaknya sudah menyerah mengejar bek muda Ajax Amsterdam Matthijs de Ligt. I Bianconeri telah menyiapkan alternatif lain untuk posisi bek kanan.

De Ligt awalnya jadi buruan utama Juventus untuk meregenerasi lini belakang. Trio bek andalan Juventus, Giorgio Chiellini, Leonardo Bonucci dan Andrea Barzagli sudah termakan usia. Bahkan nama terakhir bakal pensiun akhir musim nanti.

Baca juga : Dua Pemain Manchester United Dipaksa Turun Saat Diimbangi Chelsea

Sayangnya sangat sulit membajak De Ligt dari Ajax. Banyak klub kaya Eropa yang juga meliriknya. Barcelona yang kini dijagokan untuk mendapatkan De Ligt.

Juventus pun seperti sudah mengakui kalah bersaing dengan Barcelona. Kini I Bianconeri sudah tak lagi mengejar De Ligt dan mencari incaran lain.


Menurut media Argentina Ole, Juventus tertarik merekrut bek kawakan Nicolas Otamendi dari Manchester City.

Jadi Cadangan



Peluang mendapatkan Otamendi sangat besar. Harganya murah, tidak ada pesaing berarti dalam perburuan eks pemain Malaga tersebut.

City juga tidak akan menghalangi kepergian Otamendi. Pasalnya Otamendi sudah bukan pilihan utama manajer Josep Guardiola.

Otamendi kalah bersaing dengan Aymeric Lapore, Vincent Kompany hingga John Stones.


Sulit Gaet De Ligt, Juventus Bidik Bek Manchester City
Share on Google Plus

About Admin

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar