Investor Qatar Dikabarkan Akan Tinggalkan PSG, Cari Klub Baru di Inggris


Investor Qatar Dikabarkan Akan Tinggalkan PSG, Cari Klub Baru di Inggris - Qatar Sports Investments (QSI) dikabarkan tidak puas dengan performa Paris Saint Germain. Muncul rumor mereka akan pergi dan mencari klub lain untuk didanai.

PSG memang memenangi enam titel Liga Prancis dari delapan musim terakhir, termasuk treble domestik sejak 2015 sampai 2018. Namun PSG hanya tampil bagus di dalam negeri saja.

Padahal saat pertama datang mengguyur dana besar, QSI berharap PSG jadi klub yang mampu berbicara banyak di Liga Champions. Sementara sejauh ini Les Parisiens paling jauh hanya sampai babak semifinal.

Baca juga : Head-to-Head Barcelona Vs Liverpool: The Reds Belum Takluk di Camp Nou

Serangkaian kondisi tersebut membuat QSI dikabarkan akan menarik dukungannya pada PSG. QSI sudah mengeluarkan miliaran euro untuk memperkuat klub PSG, yang sebagian besar digunakan untuk membeli pemain-pemain mahal. Itu belum termasuk membayar pajak, yang jika ditotal sejak 2011 angkanya saja mencapai miliaran euro.

Kabar yang beredar meyebut QSI kini berniat menanamkan modal ke AS Roma, meski itu kemudian dibantah oleh Presiden I Lupi. Isu lain menyebut QSI membidik klub Premier League untuk diberi suntikan dana besar.

Ada empat klub yang diyakini tengah didekati. Mereka adalah Aston Villa, Queens Park Rangers (QPR), Nottingham Forest, dan Leeds United.


Investor Qatar Dikabarkan Akan Tinggalkan PSG, Cari Klub Baru di Inggris
Share on Google Plus

About Admin

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar