Gerindra Singgung Pilpres 2014 Soal bertemu nya Prabowo-Jokowi.

 

IBOBET - Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani berbicara tentang wacana pertemuan Prabowo dengan Presiden Jokowi. Muzani menyinggung pertemuan Prabowo-Jokowi pada Pilpres 2014 yang digelar hanya beberapa minggu sebelum pelantikan.

"Kalau me-review pada 2014, kan pertemuan Jokowi dan Prabowo terjadi dua minggu sebelum pelantikan Presiden. Dari situ saja kan terlihat kalau kita jangan terburu-buru dalam menentukan sikap". Kata Muzani.

Isu rekonsiliasi Jokowi dan Prabowo sebelumnya bergulir. Isu tersebut bergulir hingga pembacaan putusan Mahkamah Konstitusi terkait gugatan hasil pilpres selesai.

Anggota Dewan Pembina Gerindra Maher Algadri menolak upaya rekonsiliasi itu. Maher menyebut dalam demokrasi kalah dan menang adalah sebuah proses.

"Kalau saya bilang jangan , proses demokrasi itu adalah pemilihan. Jadi yang kalah biar tetap kalah , yang menang , menang." Kata Maher.

Bahkan ada isu Jokowi dan Prabowo bertemu di Thailand beberapa waktu lalu. Namun isu tersebut dibantah oleh Waketum Gerindra Sufmi Dasco Ahmad.

"Itu dia yang saya nggak ngerti, Apakah Jokowi benar ke Thailand ? Jadi saya nggak bisa tahu kapan waktunya gitu. Karena waktu Pak Prabowo itu cuma sehari transit saja. Kalau dari Eropa kan selalu begitu, sebelum balik ke Indonesia, transit sehari di Bangkok. Istirahat supaya nggak jet lag. itu sudah prosedur memang." Kata Dasco


Gerindra Singgung Pilpres 2014 Soal bertemu nya Prabowo-Jokowi.

 
Share on Google Plus

About Admin

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar