Lampard di Kontrak 3 Tahun dengan Gaji Rp 296,3 miliar.

IBOBET -  Frank Lampard semakin dekat dengan kursi manajer Chelsea. Pria 41 tahun itu kabarnya akan dikontrak 3 tahun dengan total digaji mencapai Rp 296,3 miliar.

Lampard menjadi kandidat kuat manajer Chelsea, untuk menggantikan Maurizio Sarri yang pindah ke Juventus. Derby County pun sudah memberi izin The Blues untuk bernegosiasi.

Seperti dilaporkan The Sun, Lampard kabarnya akan dikontrak Chelsea selama tiga tahun. Dalam kesepakatan itu, gajinya mencapai 5,5 juta paun atau sekitar Rp 98,7 miliar.

Dengan kontrak selama tiga tahun, maka Lampard, yang juga mantan pemain Chelsea pada 2001 hingga 2014 itu akan mendapat gaji sebesar 16,5 juta paun atau sekitar Rp 296,3 miliar.

Baca Juga :Putusan MK Jangan Coba-coba Sebar HOAX !!!


Besaran gajinya akan sama dengan Sarri. Kabarnya, Lampard akan resmi menukangi Chelsea pekan depan.

Dukungan Lampard melatih Chelsea mengalir deras. Kendati pengalaman melatihnya baru setahun bersama Derby County, pria kelahiran Romford, London, 20 Juni 1978 itu dirasa layak menjadi pemimpin N'Golo Kante dkk.



Lampard di kontrak 3 Tahun Oleh Chelsea Rp 296,3 miliar. 


Share on Google Plus

About Admin

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar