Sepakbola Jalanan yang Membuat Lawan Sulit Melewati Van Dijk.

IBOBET - Statistik menunjukkan tidak ada pemain yang bisa menggiring bola sambil melewati Virgil van Dijk di musim 2018/2019. Bekal sepakbola jalanan menjadi rahasia sukses itu.

Van Dijk menjalani musim yang luar biasa di Liverpool. Bek 27 tahun itu dinobatkan sebagai Pemain Terbaik versi PFA ( Professional Footballers Association ) dan mengangkat trofi Liga Champions.

Gelar-gelar mentereng itu semakin oke dengan catatan tak ada bek yang mampu melewatinya saat menggiring bola, hal tersebut sangat luar biasa, mengingat catatan bermainnya di Liverpool mencapai 50 kali di musim 2018/2019.

Van Dijk punya bekal sepakbola jalanan di masa lalu. Hal itu dia anggap sebagai salah satu faktor sulitnya lawan melewatinya.

"Saya dapat banyak manfaat dari situasi satu lawan satu dengan keseringan bermain di jalanan." kata Van Dijk dalam wawancaranya dengan Unisport

"Saya sering main lima lawan lima ketika masih remaja dan saya suka menyerang pada saat itu juga , jadi Anda bisa menebak bagaimana kemungkinan striker berpikir dalam situasi tertentu," Sambunganya.

"Tentu itu juga muncul dari pengalaman karier profesional saya, tapi saya pikir jika Anda berkemabng sebagai bek atau penyerang , maka teruslah bermain di jalan-jalan dengan teman Anda."Saran Virgil van Dijk.


Sepakbola Jalanan yang Membuat Lawan Sulit Melewati Van Dijk.

Share on Google Plus

About Admin

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar