Argentina Akan Mati-matian melawan Brazil


Argentina Akan Mati-matian melawan Brazil  - Lionel Messi akan memimpin Argentina untuk berhadapan dengan Brasil di semifinal Copa America 2019. Bagaimana rekor Messi saat melawan Selecao?

Dua raksasa Amerika Latin ini akan bertanding di Estadio Governador Magalhaes Pinto, Rabu (3/7/2019) pagi WIB. Brasil melangkah ke semifinal setelah mengalahkan Paraguay lewat adu penalti dan Argentina menumbangkan Venezuela 2-0.

Kapten Argentina, Messi, sejauh ini belum tampil oke di Copa America 2019. Dia bahkan sudah mengakui bahwa ini bukan Copa America terbaiknya. Messi sejauh ini baru cetak satu gol, itu pun lewat titik penalti.

Brasil akan menjadi ujian yang lebih berat untuk Messi bersama Argentina. La Pulga punya catatan yang jelek melawan Selecao.

Lihat juga : Gisella Anastasia Takut untuk Baca Komentar di Instagramnya

Dihimpun dari Transfermark, sepanjang karier di tim nasional, Messi sudah sembilan kali bertemu Brasil. Bintang Barcelona itu merasakan lima kekalahan, tiga kemenangan, dan satu imbang.

Semua kemenangan yang dirasakan Messi atas Brasil terjadi di laga uji coba. Pun dengan semua (4) gol yang mampu dilesakkan ke gawang Brasil terjadi di laga uji coba.

Hasil terbaik yang didapat Messi saat bertemu Brasil cuma terjadi pada 2008. Ketika itu dia main penuh dan Argentina imbang tanpa gol di ajang kualifikasi Piala Dunia 2010.


Argentina Akan Mati-matian melawan Brazil


  
 
Share on Google Plus

About Admin

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar