Griezmann Dituntut Nyetel di Barcelona Karena Berpengalaman di LaLiga

 IBOBET - Ernesto Valverde menaruh harapan tinggi terhadap Antoine Griezmann. Dia berharap Griezmann tak butuh waktu lama untuk klik dengan Barcelona.

Griezmann direkrut Barcelona dari Atletico Madrid pada musim panas ini. Blaugrana mengeluarkan dana sampai 120 juta euro untuk mendatangkan pemain asal Prancis itu.

Didatangkan dengan harga mahal, Griezmann pun dibebani ekspektasi tinggi. Valverde berharap Griezmann bisa langsung nyetel dengan Barcelona.

Apalagi penyerang 28 tahun itu sudah lama merumput di LaLiga. Griezmann sudah main di Spanyol sejak awal karier profesionalny bersama Real Sociedad pada 2009.

"Dia adalah pemain yang lebih mapan daripada De Jong, dengan banyak pengalaman di LaLiga," ujar Valverde seperti dilansir AS.

"Dia adalah seorang pemain yang dengan cepat mengisi ruang dan menentukan di dekat gawang. Dan kami tahu seberapa besar biaya yang dibutuhkan untuk pemain seperti itu dan apa yang dia berikan sebagai timbal balik."

"Kami punya harapan tinggi terhadapnya. Dia masih muda, tapi dengan banyak pengalaman yang membuat kami berharap agar dia langsung menampilkan performa terbaik," katanya.

 Griezmann Dituntut Nyetel di Barcelona Karena Berpengalaman di LaLiga 

Share on Google Plus

About Admin

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar