Messi Bisa Dihukum 2 Tahun Karena Tuding Korupsi dan Atur Brasil Juara Copa America

IBOBET - Atas tuduhan korupsi dan pengaturan Brasil jadi juara Copa America 2019 , Lionel Messi bisa dijatuhi hukuman berat. CONMEBOL bisa melarang main dua tahun.

Protes dan tudingan keras itu dilontarkan Messi usai dia mendapat kartu merah dalam perebutan tempat ketiga Copa America 2019. Dalam laga yang dimenangkan Argentina dengna skor 2 - 1 tersebut , Messi diusir keluar lapangan pada menit 37.

Gary Medel , yang jadi lawan seteru Messi di tengah lapangan juga kena kartu merah. Akibat kejadian ini Messi menolak mengambil medali perunggu haknya.

"Kami tidak harus menjadi bagian dari korupsi ini, dari kurangnya rasa hormat yang kami derita selama Copa America ini. Kami menginginkan lebih dan mereka tidak membiarkan kami berada di final, Korupsi , wasit dan semua yang bikin orang untuk tidak menikmati sepakbola," kata Messi usai pertandingan.

Tudingan serius tersebut sudah ditanggapi oleh CONMEBOL. Mereka membantah semua tudingan yang dilontarkan Messi dan menganggap Messi tidak memberi hormat pada kompetisi dan orang-orang yang terlibat di dalamnya.

Meski tidak menyampaikan peluang adanya sanksi, namun Messi ternyata bisa dijatuhi hukuman atas tudingannya, Dikutip AS, ada aturan yang melarang tindakan penyerangan verbal dan menghina CONMEBOL, naik otoritas maupun ofisial.

Masih dikutip dari AS, Messi bisa dijatuhi hukuman larangan bermain selama dua tahun oleh CONMEBOL. itu artinya dia tidak akan bisa memperkuat Argentina di Kualifikasi Piala Dunia 2022, juga berpeluang absen pada 2020 yang dilangsungkan di Argentina dan Kolombia.


Messi Bisa Dihukum 2 Tahun Karena Tuding Korupsi dan Atur Brasil Juara Copa America

Share on Google Plus

About Admin

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar