Morata Bakal Dipermanenkan Atletico dan Dapat Nomor 9


IBOBET - Alvaro Morata akan langsung berstatus permanen di Atletico Madrid setelah masa pinjamannya Habis. Morata sangat senang dengan hal itu.

Morata dipinjamkan Chelsea ke Atletico pada Januari lalu. Masa peminjaman striker 26 tahun akan usai pada akhir musim 2019/2020.

Status Morata kemudian akan beralih menjadi permanena di Atletico terhitung mulai 1 Juli 2020. Situasi ini menjadi kabar baik utuk mantan striker Real Madrid dan Juventus tersebut.

"Senang akhirnya resmi. Sekarang saya punya waktu untuk kembali dengan pekerjaan mencetak gol untuk semua usaha klub dan kasih sayang para fans. Terima kasih! #ForzaAtleti," tulis Morata dalam unggahan fotonya di akun instagram pribadi.

Morata juga akan berganti nomor punggung di Atletico Madrid. Dari semula bernomor punggung 22, kini menjadi nomor punggung 9.

Jose Eulogio Garate, Christian Vieri, Radamel Falcao, David Villa, sampai Fernando Torres adalah deretan striker sukses di Atletico dengan nomor punggung sembilan.

"Beberapa striker terbaik di dunia mengenakannya sebelum ini... Garate, Vieri, Falcao , Villa dan tentu saja Anda , Fernando. Kebanggaan luar biasa , bahkan menjadi tanggung jawab lebih." tulis dalam unggahan terpisahnya di instagram.


Morata Bakal Dipermanenkan Atletico dan Dapat Nomor 9


Share on Google Plus

About Admin

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar