Napoli Terbentur Harga Untuk Datangkan James Rodriguez



Napoli Terbentur Harga Untuk Datangkan James Rodriguez - James Rodriguez tak kunjung juga mendarat ke Napoli. Menurut Aurelio De Laurentis, petinggi Napoli menuturkan mereka terkendala harga yang diajukan Real Madrid untuk memboyong James Rodriguez.

James Rodriguez kini sudah kembali ke Real Madrid setelah 2 tahun menjalani masa peminjaman bersama Bayern Munchen. Namun Juara Bundesliga tersebut sepertinya tidak berniat untuk mengaktifkan klausul pembelian permanen nya.

Bintang
Timnas Colombia tersebut bisa menjadi salah satu pemain yang paling banyak diminati di buresa transfer kali, kin Tim yang menyatakan ketertarikan nya pada James Rodirguez adalah tim raksasa asal Serie A Italia yaitu Napoli, apalagi pelatih Napoli Carlo Ancelotti sangat menyukai gaya bermain dari James Rodriguez.

Namun Real Madrid memasang harga yang cukup tinggi untuk seorang James Rodiriguez, agar mendapatkan jasa nya Napoli harus siap menebus nya dengan mahar 60 Juta Euro. Real Madrid melakukan ini karena Madrid ingin menyeimbangkan neraca keuangan nya dikarenakan sebelumnya Real Madrid baru menghabiskan dana 300 Juta Euro lebih untuk belanja pemain musim ini.

Dengan harga yang diminta Real Madrid, pihak Napoli pesimistis untuk mendaratkan dan mendapatkan jasa James Rodriguez. Carlo Ancelotti meminta langsung kepada para petinggi Napoli untuk mendatangkan pemain tersebut. Namun terbentur nya harga yang cukup tinggi Napoli memikirkan untuk mendatangkan nya.

Dikabarkan juga saat ini bukan hanya Napoli saja yang berminat, Atletico Madrid juga ingin mendaratkan seorang James Rodriguez mengingat Atletico akan menambahkan dana segar dari penjualan Antoine Griezman ke Barcelona. Jika nantiNapoli tidak memiliki kejelasan akan transfer dari James Rodriguez, bisa saja nanti Real Madrid akan menjual James ke Rival mereka Atletico Madrid.


Napoli Terbentur Harga Untuk Datangkan James Rodriguez


Share on Google Plus

About Admin

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar