Pertandingan Ujicoba Liverpool Vs Dortmund Dengan Jumlah 5 Gol Liverpool Kalah Dengan Pemain Pelapis


Pertandingan Ujicoba Liverpool Vs Dortmund Dengan Jumlah 5 Gol Liverpool Kalah Dengan Pemain Pelapis - Hujan gol terjadi saat Liverpool menghadapi Borussia Dortmund pada laga pramusim 2019/2020. Die Borussen jadi pemenang usai mengalahkan The Reds 3-2.

Pada pertandingan yang dihelat di Notre Dame University Stadium, Sabtu (20/7/2019) pagi WIB, Liverpool menurunkan beberapa pemain pelapis yang dipadukan dengan pemain inti seperti Fabinho, Joel Matip, dan James Milner.

Divock Origi di lini depan didampingi dua pemain muda, Ryan Kent dan Harry Wilson. Dortmund memainkan nyaris seluruh penggawa terbaiknya minus Marco Reus dan Thorgan Hazard.

Liverpool dikagetkan gol cepat Dortmund pada menit ketiga ketika Paco Alcacer menjebol jala Simon Mignolet. Diawali kegagalan Matip dan Joe Gomez membuang bola crossing, Alcacer dengan cepat mencocor bola ke gawang.

Lihat juga : Digerebek Polisi Saat BAB, Nunung Akui Buang Sabu ke Toilet

Setelah kebobolan, Liverpool tersentak dan menaikkan intensitas serangan mereka. Beberapa peluang didapat Kent, Wilson, dan Origi di kotak penalti tapi gagal dikonversinya jadi gol.

Sampai akhirnya Liverpool bisa menyamakan skor pada menit ke-35. Liverpool membangun serangan dari sisi kanan dan bola dipindahkan ke Fabinho di tengah yang kemudian memberikan umpan terobosan. Kent yang lolos dari jebakan offside mampu menuntaskan lewat tembakan ke tiang jauh.

Skor 1-1 bertahan hingga turun minum.

Masuk di babak kedua, Dortmund baru memainkan Reus dan Hazard untuk menambah daya serang. Hasilnya Dortmund mengembalikan keunggulannya pada menit ke-53 lewat Thomas Delaney. Kegagalan lini belakang Liverpool menerapkan jebakan offside memudahkan Hazard mengirim umpan ke depan gawang dan dituntaskan sontekan Delaney.

Liverpool kebobolan lagi pada menit ke-58 ketika Jacob Bruun Larsen menjebol jala Mignolet lewat sepakan meneruskan umpan tarik Marius Wolf. Setelah gol ketiga Dortmund, Liverpool melakukan pergantian pemain besar-besaran kecuali Mignolet di bawah mistar.

Upaya mereka untuk mencari gol lagi berbuah hasil pada menit ke-75 ketika pelanggaran Mateu Moray kepada Ben Woodburn berbuah penalti. Rhian Brewster yang maju sebagai eksekutor sukses menempatkan bola di pojok kanan atas.

Sayangnya itu adalah gol terakhir Liverpool di laga ini karena mereka tak bisa menambahnya lagi dan harus kalah dengan skor 2-3. Ini adalah kekalahan pertama mereka di sesi pramusim setelah dua kemenangan di Inggris.

Liverpool selanjutnya akan menghadapi Sevilla di Fenway Park, Boston, Senin (22/7) pagi WIB besok.

Susunan pemain

Liverpool: Mignolet, Clyne (Trent 60'), Matip (Van Dijk 60'), Gomez (Lovren 60'), Larouci (Robertson 60'), Fabinho (Henderson 60'), Oxlade-Chamberlain (Wijnaldum 60'), Milner (Wijnaldum 60'), Wilson (Jones 60'), Kent (Woodburn 60'), Origi (Brewster 60').

Dortmund: Hitz, Guerreiro (Schulz 45'), Hummels, Omer Toprak (Balerdi 45'), Piszczek (Moreu 45'), Weigl (Witsel 45'), Brandt (Bruun Larsen 45'), Reyna (Wolf 45'), Sancho (Hazard 45'), Goetze (Reus 45'), Alcacer (Delaney 45')


Pertandingan Ujicoba Liverpool Vs Dortmund Dengan Jumlah 5 Gol Liverpool Kalah Dengan Pemain Pelapis
Share on Google Plus

About Admin

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar