Menteri Nadiem Punya Akun Medsos? Ini Jawaban Kemdikbud IBOBET


Menteri Nadiem Punya Akun Medsos? Ini Jawaban Kemdikbud IBOBET - Tak lama setelah Kabinet Indonesia Maju di pemerintahan periode kedua Presiden Joko Widodo diumumkan, akun media sosial (medsos) para petinggi negara itu pun dicari banyak orang, termasuk akun medsos milik Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Nadiem Makarim. Sayangnya, sang menteri tidak punya akun medsos.

Hal ini dipastikan langsung oleh oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan lewat akun Instagram dan Twitter @kemdikbud_ri. Dalam postingannya, @kemdikbud_ri mengatakan bahwa menterinya tidak punya akun di medsos manapun.

"Mendikbud Nadiem tidak memiliki akun media sosial. Jika ada yang mengatasnamakan Mendikbud, dipastikan akun tersebut palsu." Demikian keterangan yang disampaikan lewat postingan tersebut.

Di Instagram, sejauh ini, setidaknya ada 7 akun yang mengatasnamakan Nadiem Makarim yaitu @nadiemakarim, @nadiemmakarimreal, @nadiem.makarim, @nadiemmaakrim_, @makarimnadiem, @nadiem.a.makarim dan @nadiemmakarimasli

Sementara di Twitter, ada tiga akun mengatasnamakan pendiri Gojek tersebut yaitu @NadiemMakarim, @Nadsimus dan @Nadiem_Makarim.

Tidak diketahui apakah setelah menjabat menteri, Nadiem Makarim akan membuat akun medsos atau tidak. Sebagian orang mungkin berharap Nadiem punya akun medsos. Untuk diketahui, akun medsos saat ini juga dijadikan saluran komunikasi dan interaksi langsung masyarakat dengan para pejabat negara.


Menteri Nadiem Punya Akun Medsos? Ini Jawaban Kemdikbud IBOBET
Share on Google Plus

About Admin

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

1 komentar :

  1. cuma di sini agen jud! online dengan proses yang sangat cepat :)
    ayo segera daftarkan diri anda di agen365 :)
    WA : +85587781483

    BalasHapus