Ketika Ucok Baba Jajal Mobil Sport Denny Cagur IBOBET


Ketika Ucok Baba Jajal Mobil Sport Denny Cagur IBOBET - Keterbatasan fisik tak membuat Ucok Baba menjadi sosok yang manja. Artis kelahiran Tapanuli, Sumatera Utara ini bahkan mengendarai sendiri mobil miliknya untuk aktivitas sehari-hari. Ucok memiliki mobil Daihatsu Ayla yang sudah dimodifikasi di bagian jok dan sistem pedalnya.

Tak puas mengendarai mobil yang biasa-biasa saja, Ucok Baba pun kepincut menjajal mobil sport Eropa. Seperti dalam video yang diunggah di channel Ucok Baba Official, 2 November 2019, Ucok Baba menjajal mobil sport milik kawan artisnya, Denny Cagur.

"Ini jangan ditolak, mas. Saya lihat di TV, mas Denny itu punya mobil sport. Tapi saya mau bawa hari ini mas Denny," pinta Ucok, saat bertandang ke rumah salah satu personel grup lawak Cagur itu.

Denny awalnya sempat mempertimbangkan memberi izin Ucok Baba untuk mengendarai mobil sport Porsche miliknya. Sebab, mobil berwarna merah itu belum dimodifikasi untuk pengemudi berkebutuhan khusus. Tapi akhirnya, Denny menerima tantangan itu. Dengan imbal balik, Denny mengendarai mobil Daihatsu Ayla milik Ucok.


"Oke, bang Ucok akan bawa mobil Porsche gue. Gue akan naikin mobilnya bang Ucok," kata Denny.

Ucok pun akhirnya berkesempatan menjajal mobil Porsche berwarna merah itu. "Enak ternyata punya mobil sport begini. Kenceng lagi larinya. Sebentar doang, udah sampe ke Medan ini," kekeh Ucok.


Tapi apakah Ucok benar-benar membawa mobil itu sendiri? Sepintas terlihat Ucok mengendarai sendiri mobil sport buatan Jerman itu. Tapi dalam sebuah frame akhirnya ketahuan, bahwa Ucok mendapat bantuan orang lain untuk mengendarai mobil mewah itu.

Sebagai informasi, Porsche yang dimiliki Denny Cagur merupakan Porsche tipe Cayman. Mobil ini ia beli sekitar tahun 2010 lalu. Mobil ini menjadi mobil impian Denny, semenjak ia terjun ke dunia hiburan televisi.


Ketika Ucok Baba Jajal Mobil Sport Denny Cagur IBOBET
Share on Google Plus

About Admin

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

3 komentar :