Inggris Ladang Gol Bayern Munich

Hasil gambar untuk Bayern

  Bayern Munich kembali menang besar saat melakukan lawatan ke tanah Inggris. Chelsea menjadi korban terbaru Die Roten, Negeri Ratu Elizabeth menjadi lumbung gol.

Saat menjalani pertandingan leg I babak 16 besar Liga Champions 2019/2020 di Stamford Bridge, Rabu (26/2/2020) dini hari WIB, Bayern memetik kemenangan 3-0 atas Chelsea. Serge Gnabry membukukan sepasang gol, satu lainnya dicetak oleh Robert Lewanowski.

Dengan catatan itu, Bayern mampu membobol 3 gol atau lebih dalam lima lawatan ke kandang tim Premire League sejak 2013. Dalam data yang dilansir oleh Opta, Bayern mendatatkan dua kali ke Arsenal, dan sekali ke gawang Manchester City, Tottenham Hotspur, dan Chelsea.

Khusus untuk tim-tim kota London, Bayern sangat produktif dalam tiga lawatan terakhir. Squawka melasir data ada 15 gol yang dicetak The Bavarian.

Sebelum menghajar Chelsea, Bayern membawa pulang kemenangan besar 7-2 dari kandang Spurs. Sementara dari lawatan terakhir ke markas Arsenal, Bayern menang 5-1.

Ada satu pemain Bayern yang sangat tajam di London. Gnabry pemain itu, dia sudah enam kali membobol gawang lawan di Liga Champions musim inim semuanya dibukukan ke gawang tim London.

"Saya senang dia banyak mencetak gol di London saat ini dan tidak lima tahun lalu. Karena andai dia melakukannya saat itu, mungkin dia tak akan bersama kami sekarang," kata penggawa lini depan Bayern Munich, Thomas Mueller di situs Liga Champions.
Share on Google Plus

About Admin

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar