Liverpool Bisa Kunci Gelar Juara Liga Inggris pada 22 Maret

Hasil gambar untuk Liverpool

 Liverpool kian dekat dengan gelar juara Liga Inggris 2019/2020. The Reds bisa mengunci trofi pada 22 Maret.

Liverpool kini sudah mengumpulkan sebanyak 76 poin. Mereka unggul 25 poin dari Manchester City, yang ada di posisi kedua klasemen Liga Inggris.

Kemenangan 1-0 atas Norwich City yang membuat Liverpool untuk sementara memperlebar jarak dengan City. The Citizens baru memainkan dengan West Ham United, Kamis (20/2).

BBC melansir hitung-hitungan kapan Liverpool bisa mengunci trofi Premier League untuk pertama kalinya. Si Merah tinggal membutuhkan lima kemenangan lagi.

Momen itu bisa diwujudkan di Anfield pada 22 Maret. Saat itu, Liverpool melawan Crystal Palace di kandang.

Sebelum itu, Liverpool masih harus berhadapan dengan West Ham United, Watford, Bournemouth, dan menjalani derby Merseyside melawan Everton.

Andai Liverpool menjejak ke babak perempatfinal Piala FA, duel dengan Crystal Palace bisa saja di reschedule. Liverpool mesti berhadapan dengan Chelsea di babak kelima Piala FA dalam laga uang berlangsung di Stamford Bridge pada 4 Maret mendatang.
Share on Google Plus

About Admin

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar