Pelatih Ajax Benarkan Kabar Ziyech ke Chelsea

Hasil gambar untuk Hakim Ziyech,




Gelandang Ajax Amsterdam, Hakim Ziyech, disebut akan bergabung dengan Chelsea musim depan. Hal itu dikonfirmasi oleh pelatih De Godenzonen, Erik ten Hag.

Sebelumnya, harian Belanda, De Telegraph, memberitakan bahwa Ajax bersedia melepas Ziyech ke Chelsea di musim panas mendatang. Banderol 38 juta Paun menjadi harga yang disepakati.

Hal itu ternyata benar adanya. Seusai laga Ajax vs Vitesse Arnhem di Piala Belanda, Kamis (13/2) dini hari WIB, ten Hag menyebut pemain berdarah Maroko itu seharusnya sudah lama pergi meninggalkan Amsterdam Arena.

"Ziyech ke Chelsea? Sebuah proses transfer akan terjadi, kami sudah memperkirakannya," kata ten Hag kepada Fox Sports setelah laga yang dimenangi Ajax 3-0 itu.

"Bahkan saya sudah memperikirakan hal ini sejak 1-2 tahun sebelumnya. Tapi akhirnya saya selalu berkata, 'wah, dia bertahan lagi di sini'."

"Setidaknya kami senang bisa mempertahankannya hingga akhir musim nanti," sambung pelatih 50 tahun itu.

Musim ini, Ziyech sedang mantap-mantapnya. Sudah tampil 30 kali bersama Ajax di segala ajang, ia memang baru mencetak 8 gol, tapi catatan assist-nya sudah menembus angka 21 kali.

Sebagai pengumpan ulung, ia bisa diandalkan manajer Chelsea, Frank Lampard, di posisi sayap kanan. Apalagi, dua pemain Chelsea di posisi tersebut, Pedro Rodriguez dan Willian, sudah berkepala tiga dan masa depannya di Stamford Bridge belum jelas.

Baca juga: Diburu Man United dan Chelsea, Sancho Akan Tinggalkan Dortmund di Musim Panas
"Saya tak terkejut soal berita tentang Ziyech. Saya tahu para pemain saya banyak diincar klub-klub besar Eropa. Itu luar biasa," kata ten Hag.

"Saya juga sudah lama tahu apa yang Hakim inginkan. Dia sudah punya gambaran. Dia tahu betul klub mana yang tertarik padanya, dan mana yang tidak. "

"Chelsea adalah klub yang fantastis. Saat semuanya sudah difinalisasi, saya akan turut bahagia untuk Hakim, saya sangat bangga padanya," pungkas Ten Hag.
Share on Google Plus

About Admin

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar