Buffon Resmi Tanda Tangani Kontrak Baru dengan Juventus.


IBOBET - Gianluigi Buffon kembali ke pelukan Si Nyonya  Tua. Kiper berusia 41 tahun itu resmi menandatangani kontrak dengan Juventus.

Buffon meninggalkan Juventus pada musim panas 2018. Ia kemudian memulai petualangan baru bersama PSG ( Paris Saint Germain ).

Setelah kontraknya bersama PSG habis , masa depan Buffon sempat menjadi spekulasi. Namun mantan kiper Internasional italia itu akhirnya memutuskan untuk kembali ke Pelukan Juventus.

Buffon sudah menjalani tes medis di Juventus pada hari Kamis 04/07/2019 pagi waktu setempat. Ia kemudian menandatangani kontrak berdurasi satu tahun di Juventus.

Baca Juga : Viral, Mahasiswi yang Berantakin Minimarket Minta Maaf






"Setelah satu tahun jauh dari Turin , Gianluigi Buffon telah kemali ke Juventus , setelah menandatangani kontrak satu tahun yang akan mengikatnya sampai 30 Juni 2020."

Sebelum hengkang dari Juventus pada 2018 , Buffon sudah berseragam Bianconeri selama sejak 2001. Selamat 17 tahun di Turin , ia mencatatkan 656 kali penampilan di semua kompetisi.

Bersama Juventus , Buffon memenangi berbagai gelar. Ia mengoleksi sembilan gelar Scudetto di Seria A, empat Coppa Italia , lima Supercoppa Italia, dan satu gelar Serie B.


Buffon Resmi Tanda Tangani Kontrak Baru dengan Juventus.

Share on Google Plus

About Admin

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar