Viral, Mahasiswi yang Berantakin Minimarket Minta Maaf.

IBOBET - Aksi sekelompok mahasiswi yang memberantakkan dagangan dan menjilat buah durian di sebuah minimarket di Makassar viral di media sosial. Setelah kejadian ini , para mahasiswi itu kemudian minta maaf.

Dalam video yang beredar, sekelompok mahasiswi ini menjatuhkan barang yang dijual di minimarket teresbut. Tidak hanya sekali, mereka mengacak-acak barang berulang kali.

Oknum mahasiswi ini juga melakukan perbuatan lain yang tak pantar ditiru. Ada mahasiswi yang beraksi seolah menjilat produk buah dalam kemasan.

Berdasarkan pantauan dari unggahan video, gerombolan itu diduga merupakan mahasiswi dari salah satu perguruan tinggi di Makassar.

Di unggahan video tersebut , para mahasiswi ini mengaku khilaf dan tidak berniat melakukan perbuatannya. Mereka pun akan mengganti rugi barang yang sudah di rusak oleh mereka.

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Menindaklanjuti kejadian yang viral di sosial media yang disebabkan oleh kekhilafan kami, kami meminta maaf dari hati yang paling dalam. Kami tidak bermaksud untuk merugikan pihak Indomaret ini hanya bersifat spontanitas kami dan kami akan bertanggung jawab atas kerugian yang dialami oleh pihak Indomaret," ucap salah satu mahasiswi dalam video klarifikasinya.

Para mahasiswi itu berjanji tidak mengulangi perbuatannya serta berharap masyarakat tidak menyudutkan mereka setelah permintaan maaf ini.

"Kami berjanji tidak akan melakukan kesalahan yang sama di kemudian hari. Demikian klarifikasi dan permintaan maaf kami selanjutnya kami berharap tidak ada lagi perbuatan yang sifatnya menyudutkan."


Viral, Mahasiswi yang Berantakin Minimarket Minta Maaf.
 

Share on Google Plus

About Admin

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar