Labrak Elza Syarief, Nikita Mirzani Tepis Anggapan Kurang Ajar


Labrak Elza Syarief, Nikita Mirzani Tepis Anggapan Kurang Ajar - Elza Syarief dilabrak Nikita Mirzani. Tapi Nikita Mirzani merasa tidak kurang ajar meski ia marah-marah dengan Elza yang jauh lebih tua.

"Sebetulnya nggak kurang ajar. Kalau orang yang kenal sama Niki, Niki emang orangnya, Niki tuh pernah satu acara sama ibu Elza," ucap Nikita di Tendean, Jakarta Selatan.

"Niki dateng duluan, Niki cium tangannya," sambung mantan istri Sajad Ukra tersebut.

Nikita Mirzani berseteru dengan Sajad Ukra. Sajad dikawal oleh kuasa hukum Elza.

LIhat juga: Setelah Champions League, UEFA rilis Drawing Fase Grup Liga Europa 2019/2020

Labrak Elza Syarief, Nikita Mirzani Tepis Anggapan Kurang Ajar

Rupanya yang bikin kesal Nikita, Elza seperti tidak mengetahui bagaimana fakta sebenarnya dari perseteruannya dengan sang mantan suami.

Nikita berdalih, ia murka karena sudah merasa tidak bisa membendung kekecewaan terhadap pihak Sajad di acara Hotman Paris.

"Niki bukan anak durhaka yang kurang ajar nggak begitu. Kalau Niki melakukan itu udah pasti ada sesuatu yang sudah tidak bisa dibendung lagi," tukasnya.

Kini seteru Nikita makin melebar. Ia berseteru juga dengan anak Elza Syarief, Poppy Kelly.

Nikita tak terima dikatai pelacur oleh Poppy. Setelah mengaku akan melaporkan Poppy, pihak Elza juga mengancam akan memperkarakan perbuatan Nikita melabrak sang pengacara di acara TV yang dipandu Hotman.


Labrak Elza Syarief, Nikita Mirzani Tepis Anggapan Kurang Ajar
Share on Google Plus

About Admin

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar