Chelsea Vs Tottenham Bukan Sekadar Lampard Vs Mourinho

Hasil gambar untuk Lampard Vs Mourinho


 Chelsea vs Tottenham Hotspur digelar malam nanti. Laga itu bukan sekadar duel antara Frank Lampard dengan 'gurunya', Jose Mourinho.

Chelsea vs Tottenham akan digelar di Stamford Bridge, London, Sabtu (22/2/2020). Pertandingan pekan ke-27 Liga Inggris itu bisa disaksikan secara live streming di Mola TV dalam link berikut ini.

Laga itu menyoroti Lampard, yang akan menghadapi bekas pelatihnya di Chelsea, Mourinho. Keduanya punya masa-masa indah di awal kebangkitan The Blues, dengan bisa memenangkan trofi Liga Inggris.

Sementara Mourinho kini melatih Tottenham, klub rival Chelsea. Lampard menilai hubungannya dengan Mourinho sudah lama berubah.

"Hubungan kami setelah bekerja sama, saya sebagai pemain dan dia manajer, sudah berubah. Itu berubah, sekali berubah dan saya terus begitu. Saya tidak akan kembali berubah dengan cara apapun," kata Lampard, dilansir Mirror.

Baca juga: Menuju Chelsea Vs Tottenham, Cek 9 Fakta Berikut Ini
"Saya mendoakannya dengan baik dan dia mendoakan saya dengan baik ketika saya mendapatkan pekerjaan itu sehingga tidak kami sangat bersahabat dan saling menghormati. Kami hanya ingin tim kami menang

"Saya berharap yang terbaik untuknya, dan sebaliknya ketika saya mendapat pekerjaan, jadi kami berdua tetap sangat bersahabat dan menghormati. Kami cuma ingin tim kami menang."

"Saya sudah melawannya dua kali sebagai manajer. Saya sangat menghormatinya dan saya baru saja mengetahui ide bagaimana kami akan memenangkan pertandingan ini. Dia seorang manajer yang sangat berbakat. Medali dan trofi-nya membuktikannya."

"Saya menghormatinya, tetapi saya tidak mempertimbangkan pertempuran pribadi dan individu antara saya dan dia. Saya hanya berusaha membuat tim saya bisa memenangkan pertandingan," jelasnya.
Share on Google Plus

About Admin

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar