Hasil gambar untuk Juergen Klopp

 Performa oke Liverpool rupanya membuat fan Manchester United menderita. Sampai-sampai ada yang menyurati Juergen Klopp agar membuat The Reds kalah.

Liverpool belum terkalahkan hingga pekan ke-26 Premier League musim ini, dengan rincian menang 25 kali dan cuma imbang sekali. Mohamed Salah dkk pun memuncaki klasemen Liga Inggris dengan 76 poin, unggul 22 angka dari Manchester City.

Berbeda dengan sang rival, MU justru terseok-seok. Saat ini Setan Merah tertahan di peringkat 7, dan sedang berjuang lolos ke kompetisi Eropa musim depan.

Adalah Daragh Curley, suporter MU berusia 10 tahun, yang menderita atas jomplangnya performa tersebut. Demi kecintaannya pada MU, ia menyurati langsung Klopp, selaku manajer Liverpool.

Dilansir BBC, Gordon, ayah Daragh, mengaku anaknya menulis surat terbuka kepada Klopp di sekolahnya. Isinya adalah keluhan karena melihat Liverpool selalu menang.

"Liverpool memenangkan terlalu banyak pertandingan. Jika kamu memenangkan sembilan pertandingan lebih banyak, maka kamu memiliki rekor tak terkalahkan terbaik di sepakbola Inggris. Penggemar United akan sangat sedih," tulis Daragh, yang merupakan murid sekolah Glenswilly.

"Jadi lain kali, jika Liverpool bermain, tolong buatlah mereka kalah. Kamu harus membiarkan tim yang lain mencetak gol. Aku harap bisa meyakinkanmu untuk tidak memenangkan liga atau pertandingan lainnya lagi," lanjut keluh kesah Daragh.
Share on Google Plus

About Admin

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar