Jangan Sampai Kemenangan di Madrid Bikin City Lupa Diri

Hasil gambar untuk Manchester City

 Kemenangan atas Real Madrid diakui Pep Guardiola mendongkrak rasa percaya diri Manchester City. Namun City diingatkan agar tetap fokus menghadapi laga-laga berikutnya.

City pulang dengan kemenangan dari lawatannya ke markas Madrid di leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Bertanding di Santiago Bernabeu, The Citizens menang 2-1.

Hasil itu membuat City berada di atas angin menuju leg kedua. Sergio Aguero dkk akan gantian menjamu Madrid di Etihad Stadium pada Rabu (18/3/2020).

Sebelum memainkan laga leg kedua, City ditunggu sejumlah laga yang tak kalah krusial. Tim arahan Pep Guardiola itu akan berlaga di final Piala Liga Inggris melawan Aston Villa, Minggu (1/3/2020) malam WIB.

Setelahnya, City ditunggu Sheffield Wednesday di Piala FA, Rabu (4/3). Derby melawan Manchester United di Liga Inggris jadi ujian berikutnya untuk City empat hari kemudian.

Guardiola mengakui timnya makin pede usai menang di kandang Madrid. Tapi dia juga mewanti-wanti City agar tetap fokus menghadapi pertandingan di depan mata satu per satu.

"Kepercayaan diri memang jauh lebih baik, setelah hasil bagus di Madrid. Tapi kami tidak boleh menuju final dengan berpikir ini sudah selesai. Luar biasa sulit mengalahkan klub besar dua kali, itu jarang terjadi," ujar Guardiola seperti dilansir situs resmi klub.

"Margin di fase knockout itu sangat ketat. Keputusan dari Zinedine Zidane (malam itu) sempurna, cuma hal-hal kecil."

"Kami harus tenang sebagai tim, kami tahu ini belum selesai. Leg kedua tiga minggu lagi, sebelum itu kami menghadapi final, kemudian Sheffield Wednesday di Piala FA, dan kembali ke Premier League. Kami harus tetap fokus," katanya.
Share on Google Plus

About Admin

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar