Juergen Klopp ke Atletico Madrid: Welcome to Anfield

Hasil gambar untuk Juergen Klopp

 Liverpool takluk 0-1 dari Atletico Madrid di leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Tapi, pertandingan belum berakhir.

Leg pertama 16 besar Liga Champions Atletico Madrid vs Liverpool berlangsung di Wanda Metropolitano Stadium, Madrid, Rabu (19/2/2020). Kedua tim langsung bermain terbuka.

Namun Atletico Madrid bisa mencetak gol cepat. Saul Niguez aktornya, yang memanfaatkan bola liar hasil tendangan sudut dari Koke di menit ke-4. Hingga peluit akhir dibunyikan, Liverpool tidak bisa menyamakan kedudukan.


Saul (kiri) merayakan golnya ke gawang Liverpool

Selain pertandingan yang ketat, atmosfer di stadion menjadi perhatian. Fans Atletico Madrid tak berhenti bersorak dan mengganggu konsentrasi para pemain The Reds.

Apalagi, pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone juga meluap-luap. Dia terus memberikan semangat ke anak asuhnya dari pinggir lapangan.

Manajer Liverpool, Juergen Klopp pun megomentasi hal tersebut. Dia memuji energi Simeone.

"Wow, energinya," katanya seperti dilansir dari laman resmi UEFA.

Apalagi, suasana di Wanda Metropolitano Stadium juga begitu 'angker'. Hal itu pun membuat tensi permainan meninggi.

"Situasinya membuat tidak mudah, bahkan bagi wasit," katanya.

Juergen Klopp

 Pria asal Jerman itu menambahkan, Anfield juga punya atmosfer yang mengerikan. Apalagi, Liverpool beberapa kali punya catatan manis comeback di kandangnya.

"Para fans akan siap. Selamat datang di Anfield, ini belum berakhir," tegasnya sambil tersenyum.
Share on Google Plus

About Admin

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar