Pep Guardiola Tetap Bertahan Jika Banding Manchester City Ditolak


Pep Guardiola Tetap Bertahan Jika Banding Manchester City Ditolak - Rumor kepindahan Josep Guardiola ke Juventus nampaknya tidak akan terjadi. Manajer Manchester City itu diberitakan bakal bertahan di Etihad Stadium musim depan meski jika banding timnya ditolak.

Seperti yang sudah diketahui, City mendapatkan sanksi berat dari FIFA baru-baru ini. Mereka didakwa memalsukan laporan keuangan mereka, sehingga mereka dihukum denda 30 juta Euro plus tidak boleh bermain di Liga Champions untuk dua musim ke depan.

Sanksi ini membuat City dirumorkan akan mengalami eksodus di musim panas nanti. Sejumlah pemain diberitakan sudah ambil ancang-ancang pergi dari Etihad Stadium, termasuk Pep Guardiola yang diberitakan bakal pindah ke Italia melatih Juventus.

Namun beredar kabar bahwa Pep Guardiola tidak akan tergoda meninggalkan City. Dia diberitakan bakal tetap menjadi pelatih kepala City musim depan.

Manchester City berdasarkan rilis resmi mereka, akan melakukan banding ke pengadilan arbitrase Olahraga. Mereka menilai bahwa hukuman yang mereka dapatkan itu tidak sesuai dengan fakta di lapangan.

Untuk itu mereka berharap agar banding mereka diterima, sehingga para pemain dan pelatih mereka tetap bertahan di Etihad Stadium.

Guardiola sudah memutuskan untuk tetap bertahan di Manchester City, dia dikabarkan merasa turut bertanggung jawab dengan kondisi yang terjadi di timnya. Untuk itu ia siap membantu tim ini ketika mereka menjalani periode sulit.

Guardiola juga diberitakan akan mencoba meyakinkan sejumlah pemain kuncinya untuk bertahan meski situasi timnya jauh dari kata ideal.

Meskipun diisukan tetap bertahan, Namun Manchester City tetap sudah mempersiapkan calon pengganti Guardiola. Mereka ingin merekrut Brendan Rodgers atau Mauricio Pochettino jika sang manajer benar-benar meninggalkan Etihad Stadium.

Pep Guardiola Tetap Bertahan Jika Banding Manchester City Ditolak

Share on Google Plus

About Admin

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar