Kedatangan Bruno Fernandes Buka Pintu Keluar Pogba dari MU


Kedatangan Bruno Fernandes Buka Pintu Keluar Pogba dari MU - Bruno Fernandes sudah membuat dampak yang besar di Manchester United. Mantan gelandang Liverpool, Danny Murphy, mengatakan dampak yang dibuat Fernandes itu bisa membuka jalan bagi kepergian Paul Pogba.

Fernandes didatangkan Setan Merah pada bursa transfer Januari kemarin. Sang pemain ditebus dari Sporting Lisbon dengan biaya yang mencapai 67 juta pounds.

Pemain berusia 25 tahun itu tak membutuhkan waktu lama untuk menunjukkan kualitasnya di Old Trafford. Ia sudah mencetak tiga gol dan membuat dua assist dalam enam penampilan untuk Setan Merah.

Fernandes tampil gemilang saat United bermain imbang 1-1 melawan Everton pada akhir pekan kemarin. Ia menyumbang satu gol dalam pertandingan tersebut.

Murphy menganggap posisi terbaik Fernandes adalah gelandang serang. Karena itu, Ole Gunnar Solskjaer bisa membangun tim di sekitar pemain asal Portugal tersebut.

“Posisi terbaik Fernandes adalah sebagai bagian dari lini tengah tiga atau di depan dua gelandang. Mereka dapat membangun tim di sekitar orang ini, dia sehebat itu!"

Murphy juga mengatakan bahwa pendukung Setan Merah tidak perlu khawatir ditinggal Pogba. Sebab, Fernandes bisa bermain lebih efektif dari pemain asal Prancis tersebut.

“Saya tidak akan khawatir sekarang [tentang kehilangan Pogba], karena Fernandes akan mencetak gol dan mencetak gol lebih banyak," lanjutnya.

"Dia lebih efektif dan lebih produktif daripada Pogba. Jumlahnya akan lebih baik daripada Pogba di Manchester United, saya kira - 100 persen."

Kedatangan Bruno Fernandes Buka Pintu Keluar Pogba dari MU

Share on Google Plus

About Admin

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar