Ronaldo Tonton El Clasico di Santiago Bernabeu

Hasil gambar untuk Ronaldo Tonton El Clasico di Santiago Bernabeu

 Cristiano Ronaldo memanfaatkan batalnya Juventus vs Inter Milan untuk menonton mantan klubnya, Real Madrid, berlaga. Ronaldo menyaksikan El Clasico di Santiago Bernabeu.

Pertandingan antara Juventus dan Inter di pekan ke-26 Liga Italia seharusnya digelar Senin (2/3/3030) dini hari WIB di Allianz Stadium. Namun laga itu akhirnya ditunda karena merebaknya virus corona.

Batal main, Ronaldo pun terbang ke Madrid. Bintang asal Portugal itu menonton duel Madrid vs Barcelona di Santiago Bernabeu, Senin (2/3/2020) dini hari WIB.

Ronaldo menonton pertandingan dari tribun VIP Santiago Bernabeu. Sebelum laga, bintang asal Portugal itu sempat melayani permintaan tanda tangan dari suporter Madrid.

Ronaldo terlihat ikut merayakan gol Vinicius Junior pada menit ke-21. Madrid kemudian keluar sebagai pemenang dengan skor 2-0 usai Mariano Diaz menambah gol tuan rumah di injury time.

Ini adalah kali pertama Ronaldo kembali ke Santiago Bernabeu setelah hengkang ke Juventus pada musim panas 2018. Ronaldo sebelumnya memperkuat Los Blancos selama sembilan musim.

Sementara itu bagi Madrid, kemenangan di El Clasico membawa mereka ke puncak klasemen Liga Spanyol. Punya 56 poin, tim arahan Zinedine Zidane itu menggusur Barcelona dengan selisih satu poin.
Share on Google Plus

About Admin

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar